Cari Blog Ini

Selasa, 31 Desember 2013

welcome 2014


Selamat pagi masa depan, selamat pagi 2014, selamat pagi januari, kamu, keluargamu dan keluargaku, selamat pagi semuanya :*

Gimana acara taun baru semalem? Masih bikin ngantukkah? *bangettt*.. tapi seru kan ya pasti, oke langsung ke topik aja ya well tahun kmaren susah seneng smuanya udh klewat meskipun smua target blum didapet, yang pasti buat tahun ini will be better yah ^_^.. sebelumnya aku mau ngucapin makasih buat semua orang2 hebat yang memberiku banyak pelajaran banyak kasih sayang banyak kenangan terutama buat ayah dan ibu terhebatku, buat mas y juga mkasih banget udah buat aku bangkit untuk menatap masa depan, makasih buat awal yang indah semoga berakhir dg indah juga yah :*

 Resolusi 2014:
1. Tambah rajin ibadahnya, banyak sabar dan syukur
2. Pengen dgr bpk sma ibuk ngmg ( bpk sma ibuk bangga sama mbk )
3. Hasil project smt5 jadi judul skripsi
4. PKL, PPL, KKN, skripsi lancar
5. Jadi manfaat yg terbaik buat semuanya

Semoga target diatas bisa aku capai ditahun 2014 ini, dan buat seseorang yg ada dimasalalu aku, aku minta maaf bukannya aku sombong tapi aku ngerti aku nggak perlu ada dimasa depan kamu yg bhagia tanpa aku, buat smua orang yang pernah aku kcewain semoga yang trbaik buat kita smua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar