Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Desember 2013

about me :)

Hyy, ini minggu trakhir ya d.th 2013...
Kalo postingan yg dlu2 cuma buat syarat tugas, kali ini pgn ada something sih *bukan pacar ya | oke* kali aja ada yg pgn tau gitu bio lengkap aku *hahaha*

Sebut aja ningsih, lahir 20th8bln yg lalu,   yg sukanya tidur dan sering bgt lupa...
Tapi gk nyampe lupa pacar juga kellesss, ortu apalagi..rasanya pngn nulis bnyk dsini tapi jgn lah ya crita mulai 2013 ajaa deh biar cepet *setaun mau dbuat tulisan ya tetep aja banyak*
Oke awal 2013 itu bner2 berat ya pas itu lg santai sih dkos, ibk sms *bapak sakit, td hbis cek harus oprasi tp rs pwdd gk bisa* langsung deh air matanya ngalir.. yaudah mau gk mau harus brobat d.semarang, sumpah rumit bgt mau brobat aja, cek inilah itulah apalah hampir tiap hari bolak2 smg-purwodadi, capek bner2 capek, liburan smt 3 buat ngurus bpk brobat maklum anak pertama dan aku sadar punya tanggung jawab gede dkeluarga.. sempet down bgt slesei oprasi udh 4jam lbih gk sadar2 tp alhamdulillah smuanya membaik, masuk smt 4 jadwal blum padet2 bgt kembali lagi nglajo buat nganter bpk. cek.up kira2 1blnan sampe cek up yg trakhir bpk harus d.kemo. sumpah dsitu makin down aja, plg dr rs nangis terus djalan nyampe drumah oke drunding brg2 aku sih pgn.y pgenya pgobatan dlanjut tp bpk engga mau dg brbgai alasan yg gk perlu aku jelasin ya. Untung aja waktu itu ada sebut saja mas mz yg srg nguatin *ceile kyak apa aja* dan efek dari aku sering nglajo hampir 4bln sempet tengah malem sesek nafas tepat malem ulg tahun yg k.20 bner2 takut bgt waktu itu,  takut diambil sama yg kuasa, takut ninggalin bpk ibk, nangis terus smaleman, udh tengah malem gitu gk ada yg bsa dhub.i termasuk mas m, entah gmna critanya bsa sampe tdur lg dan *happy birthday to you* temen2 dtg bwain tart (makasih ya hehe) oke sempet seneng sih nyampe bolos kuliah juga *eitsss ini bukan dlm rangka ultah ya, emg badan msh gk enak aja*

Siang2 bgai dsambar petir *mbk gk plg?* sms dr ibuk *sdikit heran sih, sblum.y om sama adk juga sms yg sama* aku jwb *iya plg tp gk tau kpan, lg gk enak bdan* lama bgt blsnya *ydh kalo plg ati2, ini bpk jga lg sakit, smalem masuk rs* coba deh bayangin kayak apa atiku coba? Dhari yg sbnernya pgn brasa istimewa tp ya Tuhan lg nguji aku, oke aku sore lgsg plg dg kondisi yg bsa dblg nekat langsung k.rs.. seneng bisa liat bpk, malem.y kalo gk salah, waktu mas m plg kampung juga, aku minta anterin deh buat brobat *ihh so sweet | sweet apaan? Emg gula*
Singkat cerita, sakit yg cukup myiksa smua kmbli normal sampai waktu mau ujian akhr smt 4. Inget bgt pagi2 sblum ujian brantem sma mas m dan akhr.y putus *bayangin lg deh bayangin posisi aku lg mau ujian itu* oke prinsip yg buat kita harus pisah, meskipun sempet kesel sih gk bsa ngerjain soal gr2 atinya lg mellow *hikshiks* dan smt4 brakhir dg nile yg biasa biasa aja.. sbulan puasa masih melow itu atinya nyampe lebaran nyampe liburan brakhir ya yg namanya khilangan org yg pernah jd alasan kita tersenyum pasti sedih lah ya *yakan yakan | iyain aja deh biar cpet*

Awal kul smt5 banyak crita banyak rasa seru deh tp critanya kpn2 aja ya, intinya aku dihilangkan dan aku dihadirkan org yg begitu istimewa *menurutku sih* sosok yg sabar, dewasa, tapi (yg namanya orang pasti ada tapinya lah ya) banyak menginspirasi bgt, gitu deh pokoknya mau aku ngmg yg tinggi2 takutnya ntar diterjang angin dan tumbang *aduh ngmg apasih ini*
Kembali ke topik ya, gatau knp smt5 ini sering bgt jalan2 pantai, curug, brasa alam adlh ktenangan k2 stelah ortu aku, kamu yg k3 aja ya hehe pisss:* .
Tuhkan baru nulis sgni udh jam 23:20 udh dlu ya bsok aku lanjut lg nulis notes2 yg lain lgi *hahaha brasa org bener aja* selamat malam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar