Cari Blog Ini

Minggu, 29 Desember 2013

Rasa dan Pilihan ^_^

Sore semuaa, hhe maaf nih tadi pagi ngmg kalo siangan mau nulis lagi tapi apa? aku ketiduran jam segini baru bangun hehehe,.. tadi sempet dibuat bertanya2 dalam hati sama temen kampus, ngirim pesan tuh nanyanya udh bukan kyak orang kepo lagi, tapi aku kayak di introgasi soal seseorang, (yah aslinya aku emang paling gk suka sih curhat sama temen soal gebetan, pacar atau apalah itu namanya, paling2 mreka tau juga dari ngepoin sosmed aku yang kadang kalo lgi bener2 kacau atinya) lebih milih sosmed daripada temen, tapi gk tau juga itu temen aku tiba2 nanya kek gitu pake disebut kamu pacaran sama ini anak (sebut nama) aduhh mati deh, akhirnya aku crita ginin-gini deh, yang awalnya emang mau disimpen rapi akhirnya ketahuan juga *ekspresi sedih*

oke deh sore ini kita bahas temen, gebetan, pacar sama mantan ya. Asli aku itu orang yang yah gak butuh temen banget aslinya *bukan sombong lho ya bukan sombong, catet!! *gini aku lebih suka sendiri lebih nyaman kalo nglakuin apa-apa sendiri, ya temen itu just selingan lah kalo kata aku, kalo dia butuh ya sebisa mungkin aku bantu tapi kalo aku butuh sebisa mungkin aku buat gak minta bantuan sama mereka. Eitssssss teman beda ya sama sahabat, kalo sahabat udh gak usah dibahas deh ya mreka slalu ada buat kita tanpa kita butuh atau enggak. Dulu jaman SMA punya temen *lumayan deket* sebut aja A dan B ya, Si A punya cow, nah temen cow.y si A di kenalin sama aku, berhub aku anak baik-baik yg masih pengen fokus sekolah ya *idihhh songngong bgt ya aku* enggak2 emang aku blum ada niatan buat pacaran aja nah si cow yang anggep aja C aku kenalin deh ke temen aku B, mreka akhirnya jadian dan anehnya temen aku si A malah gak suka gitu. B sering banget dijelek jelekin di depan C, gilaaaaaaakkk temen macem apa ini nyampe akhirnya A jadian ma C *duhh gusti, pekok bgt bocah iki batinku* ini nih salah satu alesan kenapa aku ngga terlalu suka sama yang namanya temen :D haahahah pisss ya temen2 :p

what is gebetan? gebetan is calon pacar, benarkah? | mungkin, sepertinya, bisa jadi | bukan cuma calon pacar tapi calon musuh juga *ngerti kan maksut aku?* iya lah pikir deh, kamu punya gebetan dan kalian sama2 suka oke akhirnya jadian, nah lohh kalo kamu punya gebetan tapi gk ada rasa apa jadinya coba?? PHP doang, fak bgtlah sama yang namanya PHP kayak bola aja awalnya dikejar dikejar dan terus dikejar kalo udah didapet ditendang deh *aduhh sakit yaa* mau cara apapun yang dipake buat alesan nolak cinta gebetan pasti akhirnya jadi musuh juga *percaya deh percaya*

dan tereettttetetttttt sampai waktunya kita ngomongin pacar, 5 huruf sederhana yang penuh rasa *heihh jangan mikirnya ke yang aneh2 ya* beneran deh kebanyakan pacar tuh manisnya di awal doang, pas PDKT aja senyumnya tiap hari, pas udah sebulan dua bulan berlalu pasti deh bnyak konfil, well namanya juga manusia.

nah ini nih yang pengen aku ceramah panjang lebar soal mantan *bukan berarti aku sumo (susah move on) ya, bukan* tapi lebih ke pelajaran aja yang bisa diambil dari seorang mantan. aku suka heran sama cabe-cabean yang pas lagi jadian tuh sayang2an nyampe di sosmed dipuji-pujilah segala macem, giliran putus *astagfirullah* dijelek2in deh tu mantan, padahal ya kalo dipikir2 kalian itu sama sebenernya. Taukan Hadist yang intinya tuh (yang baik buat yang baik dan sebaliknya) menurut kamu kalo mantan kamu gak baik gitu brarti sama halnya kamu dulu nggak baik juga kan?? yakan?? udah iya aja!! Aslinya mantan tuh banyak ngasih pelajaran ke kalian (bukan pelajaran matematika ya yang habis putus langsung itung2an *dihh males bgt sama mantan yang kyak gini hehe*) kalian bisa jadi lebih baik, lebih mengerti dari hal-hal yang kalian harus tau, tapi yang namanya ati mungkin kalian sakit, ya bukan kalian aja yang sakit semuanya pasti sakit tapi mending jengkelnya tuh dikata2in aja ke mantan biar cepet lega cepet move on hahaha. masalalu kadang perlu untuk melangkah di masa depan. tapi aku termasuk orang yang gak suka masalalu sih apalagi bahas mantan, haduh2 udah deh, aku lebih suka kalo udah ya udah aku coba buat gak dendam atau apa, tapi ni ya tapi dari sluruh pengalaman hampir semuanya itu lost contact kecuali 1, mantan aku yang satu ini masih sering banget hub.i kasih kabar kyak gitu, sering minta pendapat sih soal cewnya sekarang, malah aku dianggep adek, diajak jalan2, pernah juga waktu dianya sms pengen ada yg dicritain tapi posisi aku lagi gak enak badan malah dia nyamperin aku kekost bawain buah *duhh gak enak ati sih sebenere pernah nyianyiain orang sebaik ini tapi ada hal yang buat kita nggak bisa satu, malah kalo dia tau aku lagi jomblo sering disamperin di ajakin makan nah ini nih *yang gratisan enak bgt* hahaha. ya emang aku prinsipnya buat mantan tuh kalo mreka yang gak pengen lost contact sama aku ya mereka dong yang harus ngasih kabar duluan atau kalo mreka ada yang perlu dan pengen dicritain ke aku ya oke aku siap tapi kalo buat aku ngrengek ke mreka minta bantuan gitu sebisa mungkin enggak deh, aku takut makan ati hahaha. dan asal tau aja ya aku gak pernah ngesave yang namanya contact mantan *enggak* tapi kalo mreka ngontact insyaAllah aku tau itu dia hehe, *hebat kan aku* apalagi habis putus kepo-kepo mantan, duh jangan sampe, amit2 pokoknya. jangan pernah stalking mantan lewat media apapun itu | oke.

ini nih kata kata bijak nya mau muncul *eng ing enggg paka music drumband*
jaga orang2 yang buat kalian nyaman, kalo kalian nyaman jadi temen ya kalian temenan aja, jangan kbanyakan gebetan tar banyak korban PHP semakin berjatuhan, kalo mantanan bisa ngebuat kalian jadi lebih baik ya mending mantanan aja daripada kalian pacaran tapi kalian merampas hak pasangan kalian masing2 (hak untuk cemburu, hak untuk marah ya seperti itu) so kalian pasti tau yang terbaik buat kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar