Cari Blog Ini

Senin, 02 Januari 2012

45 Kursi Pramubakti Unnes Diperebutkan

Semarang, CyberNews. Sebanyak 962 peserta yang mengikuti tes untuk memperebutkan kursi formasi pramubakti Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2011 di Auditorium Unnes Kampus Sekaran, Selasa (8/11). Unnes membutuhkan 45 orang untuk formasi tersebut dan mengisi tenaga di bidang-bidang yang sudah ditetapkan.
Menurut Kabag Hukum dan Kepegawaian Unnes Dra Soelami, 45 kursi yang tersedia akan mengisi formasi bidang informasi dan teknologi, keuangan, akademik dan kemahasiswaan, akuntansi, satpam, laboratorium, serta tenaga umum dan kepegawaian.
"Proses pendaftaran sudah dibuka secara online dan ada 1.359 orang yang melakukan registrasi. Namun, pada proses verifikasi administrasi terpilih 962 orang yang berhak mengikuti tes tahap pertama. Mereka mengikuti mata ujian tes pengetahuan umum, bahasa Inggris, dan pengetahuan dasar komputer," jelasnya.
Sesuai rencana, hasil tes tahap pertama akan diumumkan secara online pada Kamis, 10 November 2011. Kemudian peserta yang dinyatakan lolos tahap pertama akan mengikuti tes wawancara dan ketrampilan pada 15 November 2011.
Soelami menambahkan, pengumuman hasil akhir peserta diterima atau tidak akan diumumkan pada Jumat, 18 November 2011. Dan bagi yang dinyatakan lolos, pada 30 November 2011 wajib datang ke Kampus Unnes untuk menandatangani kontrak kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar