Cari Blog Ini

Jumat, 17 Januari 2014

Buat kamu yang tersayang :D

Sabtu, pagi2 udah gerimis sama kyak hati ini yang sepagi2 gini udah kangen sama mas (haha) ... Dan lagi2 gak jadi ketemu gara-gara hujan, baiklah dari pada kangen ini semakin menjadi2 lebih baik merangkai kata buat mas yang slalu dihati, selalu aku sayang :*

*Memahami hati kamu itu sesulit mengatasi anomali di eclipse, gk ada error ataupun warning tapi di run gk mau jalan*

*seandainya mengobati rindu ke kamu itu semudah nge-ping IP di comand prompt*

*Selama syg kamu masih ada di manifest hati aku, cinta kita nggak akan pernah warning apalagi sampai error*

*Aku tanpa kamu itu kyak class java tanpa file xml, tampilan android.y gk akan sempurna*

*Aku gapapa harus jadi Processor yg kepanasan, asalkan kamu yg jadi heatsink yg setiap saat bisa mendinginkan aku*

*Dear, kamu yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan mau jadi imamku?*

*Hatimu itu open_basedir enabled banget, tapi aku bisa lhoh  pake teknik symlink bypass buat buka-buka folder hatimu*

*Kalau downlot file .iso pake command 'wget -c' ya, biar pas putus ditengah jalan bisa nyambung lagi kayak hubungan kita*

*Hanya senyum cooler kamu yang mampu menyejukan hatiku ketika sedang overclock*

*Tapi kamu bukan VNC Server Tanpa Authentication yg bisa aku pantau kapan saja*

Sayang program recovery yang telah kamu installkan di hatiku slalu membuatku tidak bisa menghapusmu dari hidupku, karena apapun yg kulakukan utk menghapusmu, kenangan itu selalu merecovery sendiri.. kamu hebat sayang..
Sayang aku slalu menggunakan ip proxy dan open DNS utk mengakses hati dan pikiranmu yang kamu blokir, agar aku bisa mengetahui apa yg kamu suka dan apa yang kamu tidak suka, kamu hebat sayang karena membuat cintaku kepadamu ini begitu dalam :)
Sayang para model" majalah memang cantik ketika ber pose dimajalah, tp itu hanya rekayasa photosop saja, tp kamu tanpa rekayasa photosop wajahmu bgitu ganteng,, engkau begitu mempesona sayang...
Loyd Blankenship (the mentor) punya manifesto “The Conscience of a Hacker” aku juga punya manifesto untukmu sayang “Conscience of me for you”.
Mark Zuckerberg selalu bertanya di situs Social networkingnya,, apa yang kamu pikirkan, dan tau ngak sayank apa yang aku jawab? tanpa pikir panjang aku menjawab, yang aku pikirkan sekarang adalah surprise apa yang akan aku buat utkmu besok agar aku bisa melihat senyum manismu sayang..
Dan aku gunakan nmap untuk menscan port hatimu dan jika ada bugs dihatimu akan langsung aku tutup agar tidak ada org lain yg mengakses hatimu sayang. dan sekali lagi aku bilang kamu bener" hebat sayang kau membunuh virus kebosanan dihatiku dengan antivirus senyummu sayang..

*selamat membaca*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar